Jumat, 13 April 2012

program sedekah


السلام عليكم
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk semua yang telah menyempatkan waktu berkunjung di blog saya. Alhhamdulillah pada kesempatan ini saya ingin meminta bantuan dan do'a dari semua sobat yang membaca. 
Saat ini maujadijuragan.blogspot.com berencana untuk menyedehkan semua hasil yang didapat dari program adsense yang saya miliki tetapi progam sedekah ini tidak mungkin berhasil tampa dukungan dari sobat2 yang sudah ikut berpartisipasi, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih banyak untuk semua yang telah berpartisipasi. dan saya juga mengajak yang lain untuk ikut membatu mewujudkan program ini. Saya tidak mengharapkan anda mengirimkan uang ke rek saya, saya hanya berharap sobat berkenan menyisikan sedikit saja waktu untuk melihat iklan saya.
Natinya setiap pendapatan akan saya laporkan setiap Bulannya.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, semoga apa yang kita lakukan ini bisa menjadi teman kita diakherat nanti
Wasalam
 
Bowo
Cerita Miko






Tidak ada komentar:

Posting Komentar