Jumat, 20 April 2012

The Best Motivator

Selamat Siang semua, kali ini ane mau kenalin orang-orang hebat yang banyak memberi motivator untuk saya dan orang lain, saya menyebutnya The Best Motivator
Langsung Aja yach sob,
1.Ustad Yusuf Mansur

Ustadz Yusuf Mansyur dikenal sebagai pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang dan pimpinan pengajian Wisata Hati. Ustadz kelahiran Jakarta, 19 Desember 1976 ini melalui perjalanan berliku sampai menjadi ustadz terkenal seperti sekarang.
Ustadz Yusuf lahir dari keluarga Betawi yang berkecukupan pasangan Abdurrahman Mimbar dan Humrif’ah dan sangat dimanja orang tuanya. Lulusan terbaik Madrasah Aliyah Negeri 1 Grogol, Jakarta Barat, tahun 1992 ini pernah kuliah di jurusan Informatika namun berhenti tengah jalan karena lebih suka balapan motor.
Pada tahun 1996, dia terjun di bisnis Informatika. Sayang bisnisnya malah menyebabkan ia terlilit utang yang jumlahnya miliaran. Gara-gara utang itu pula, Ustadz Yusuf merasakan dinginnya hotel prodeo selama 2 bulan. Setelah bebas, Ustadz Yusuf kembali mencoba berbisnis tapi kembali gagal dan terlilit utang lagi. Cara hidup yang keliru membawa Ustadz Yusuf kembali masuk bui pada 1998.

Saat di penjara itulah, Ustadz Yusuf menemukan hikmah tentang shodaqoh. Selepas dari penjara, Ustadz Yusuf berjualan es di terminal Kali Deres. Berkat keikhlasan sedekah pula, akhirnya bisnis Ustadz Yusuf berkembang. Tak lagi berjualan dengan termos, tapi memakai gerobak, Ia juga mulai punya anak buah.
Hidup Ustadz Yusuf mulai berubah saat ia berkenalan dengan polisi yang memperkenalkannya dengan LSM. Selama kerja di LSM itulah, Ustadz Yusuf membuat buku Wisata Hati Mencari Tuhan Yang Hilang. Buku yang terinspirasi oleh pengalamannya di penjara saat rindu dengan orang tua. Tak dinyana, buku itu mendapat sambutan yang luar biasa.
buku-buku yusuf mansur :
  • Mencari tuhan yang hilang
  • Kun Fa Yaakun Jilid 1 dan 2
  • Allah Maha Penolong
  • Allah Maha Maha Pemberi
  • Allah Maha Pelindung 
Cerita Miko
2. Robert Toru Kiyosaki
Robert Toru Kiyosaki adalah seorang investor, usahawan, penulis dan motivator. Kiyosaki menjadi terkenal karena buku yang ditulisnya berjudul Rich Dad, Poor Dad. Buku ini merupakan bagian dari seri buku-buku dan material lain tentang motivasi. Ia telah menulis 15 buku yang secara akumulatif telah terjual lebih dari 26 juta buah. Meski ia memulai penerbitan bukunya dengan menerbitkan sendiri, buku-bukunya kemudian diterbitkan oleh Warner Books, sebuah divisi dari Hachette Book Group USA, penerbit buku yang cukup terkenal di Amerika Serikat. Pada saat ini, buku-buku barunya diterbitkan oleh perusahaan penerbitan miliknya yaitu "the Rich Dad Press imprint". Tiga dari bukunya yaitu Rich Dad Poor Dad, Rich Dad's CASHFLOW Quadrant, dan Rich Dad's Guide to Investing, telah menjadi 10 buku terlaris secara berkesinambungan di The Wall Street Journal, USA Today serta New York Times. Buku Rich Kid Smart Kid yang diterbitkan pada 2001, diterbitkan dengan maksud membantu orangtua merancangkan keuangan bagi anaknya. Dia telah membuat tiga macam papan permainan "Cashflow" berikut perangkat lunaknya, baik bagi anak-anak maupun dewasa. Ia juga memiliki kaset dan piringan magnetik kompak bagi seri "Rich Dad"-nya. Selain itu ia juga menerbitkan buletin bulanan
daftar buku
  • If You Want to be Rich & Happy, Don't go to School (1992) 
  •  The Business School for People Who Like Helping People (2001) - endorses multi-level marketing. 
  • Retire Young, Retire Rich (2001) 
  •  Rich Dad's The Business School (2003) 
  •  Who Took My Money (2004) 
  •  Rich Dad, Poor Dad for Teens (2004) 
  • Before You Quit Your Job (2005) 
  •  Rich Dad's Escape from the Rat Race - Comic for children (2005) 
  •  Rich Dad's Increase Your Financial IQ: Get Smarter with Your Money (2008) 
  •  Rich Dad's Conspiracy of the Rich: The 8 New Rules of Money (2009 – free online edition)
3. Donald John Trump
Donald John Trump adalah seorang wirausahawan, pionir program pertelevisian dan pebisnis yang sukses dari Amerika Serikat. Dia adalah ketua dan presiden The Trump Organization dan pendiri Trump Entertainment Resorts. gaya hidup Trump yang mewah, cara berbicara yang blak-blakan dan peran pada acara realitas NBC The Apprentice telah membuatnya menjadi selebriti terkenal nomor 17 pada daftar Forbes Celebrity 100 2011.
Trump adalah putra dari Fred Trump, pengembang real-estate New York City.  Dia bekerja untuk perusahaan ayahnya, Elizabeth Trump & Son, saat menghadiri Wharton School dari University of Pennsylvania, dan pada tahun 1968 resmi bergabung dengan perusahaan.Dia diberi kendali perusahaan pada tahun 1971 dan menamainya The Trump Organization.
Pada tahun 2010, Trump menyatakan minat menjadi calon Presiden Amerika Serikat dalam pemilu 2012.Pada Mei 2011, ia mengumumkan bahwa ia tidak akan menjadi kandidat, tapi beberapa minggu kemudian ia berkata bahwa ia tidak sepenuhnya dikesampingkan kemungkinan. Pada bulan Desember 2011, Trump disarankan sebagai pilihan kemungkinan Wakil Presiden oleh Michele Bachmann.

4. Mario Teguh   
Mario Teguh seorang motivator yang lahir di Makassar, 5 Maret 1956; umur 54 tahun adalah seorang motivator dan konsultan asal Indonesia. Nama aslinya adalah Sis Maryono Teguh, namun saat tampil di depan publik, ia menggunakan nama Mario Teguh. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Beliau juga membentuk komunnitas Mario Teguh Super Club (MTSC)(Wikipedia).
Tahun 2010 kembali meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai Motivator dengan Facebook Fans terbesar di dunia. Di awal tahun 2010, Beliau terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika surat kabar yang terbit di Jakarta. Sebelumnya Beliau membawakan acara bertajuk Business Art di O'Channel. Kemudian namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membawakan acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Pada saat ini Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia. Di tahun 2003 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia.

5. Napoleon Hill
Napoleon Hill adalah seorang penulis Amerika yang merupakan salah satu produsen paling awal dari genre modern pribadi-keberhasilan sastra. Ia secara luas dianggap sebagai salah satu penulis besar pada kesuksesan. Karyanya yang paling terkenal, Think and Grow Rich (1937), adalah salah satu yang terbaik-menjual buku-buku dari semua waktu (pada saat kematian Hill pada tahun 1970, Think and Grow Rich telah menjual 20 juta kopi). Karya Hill meneliti kekuatan keyakinan pribadi, dan peran mereka bermain dalam keberhasilan pribadi. Ia menjadi penasehat Presiden Franklin D. Roosevelt 1933-1936. "Apa pikiran manusia dapat memahami dan percaya, dapat mencapai" adalah salah satu ekspresi ciri Hill. Bagaimana prestasi benar-benar terjadi, dan formula untuk itu yang menempatkan keberhasilan dalam jangkauan rata-rata orang, adalah fokal poin dari buku think and grow rich.


6. Ippho santosa
Ippho santosa yang sering disebut Ippho “Right” Santosa. Sebagai pendiri TK Khalifah, yang tersebar puluhan di kota besar di indonesia. Juli mendatang akan memberi seminar tentang 7 Keajaiban Rejeki : Percepatan rejeki untuk keluarga di semarang. Yang rencananya akan diselenggarakan di Gand CandiHotel Semarang
Setelah berkarier sebagai marketer di Malaysia dan Indonesia, kemudian ia menjadi pembicara, di mana ratusan ribu orang dan ratusan perusahaan telah menjadi peserta pelatihan dan seminarnya.

Ia telah menulis belasan buku bisnis dan motivasi, yang telah tersebar sampai ke Malaysia, Singapura, Brunei, Hongkong, Korea Selatan, Qatar, Kuwait, Australia, Jerman, Belanda, dan Amerika. Kini publik mengenalnya sebagai:
  • Pakar otak kanan (creative marketer). 
  • Penulis buku-buku mega-bestseller (masuk MURI).
  • Pembicara seminar di Asia Tenggara.
  • Pendiri puluhan cabang TK Khalifah se-Indonesia.
Buku-buku terbaiknya adalah:
  • 7 Keajaiban Rezeki: Rezeki Bertambah Nasib Berubah Dalam 99 Hari Dengan Otak Kanan (buku terlaris dan seminar terbesar 2010-2011 se-Indonesia) 
  •  Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari Dengan Otak Kanan. 
  •  Hanya 2 Menit, Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda. 
  • 10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bersaing Cara Biasa? 
  • 13 Wasiat Terlarang! Dahsyat dengan Otak Kanan! 
  •  Marketing is Bullshit… Meledakkan Profit dengan Otak Kanan.
7. Tung Desem Waringin
Tung Desem Waringin di lahirkan di Surakarta pada 22 bulan desember tahun 1967. Pria berusia 42 tahun ini senang menyebut dirinya sebagai Pelatih Sukses No 1 di Indonesia (versi Majalah Marketing), Tung Desem Waringin di kenal juga sebagai seorang motivator marketing kelas wahid d Indonesia.
Telah menerbitkan beberapa buku salah satunya adalah Marketing Revolution yang menjadi best seller setelah beberapa minggu di cetak di pasaran. Sebelumnya Tung Desem Waring bekerja di Bank BCA dan telah mendapat banyak penghargaan-pernah juga melakukan inovasi promosi untuk buku barunya dengan Membagi-bagikan uang lewat helikopter.
Tung Desem Waringin perna juga mendapat gelar Motivator Terheboh Se indonesia
Buku-buku karya Tung Desem Waringin
  • ide gila marketing 
  • marketing revolution 
  •  financial revolution



Cerita Miko

2 komentar:

  1. saya sering nonton ustd yusuf mansyur di ANTV jm 6... betul2 memberi motivcasi untuk kita semua... apa kabar kawan? lama tak jumpa ya.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah baik kawan, sorry baru bales. ane baru aktif ngblog lagi :D

      Hapus