Senin, 23 Februari 2015

4 Produsen Smart Phon Terbesar

Smart Phon saat ini bukan lagi menjadi sebuah barang mewah, tetapi sudah menjadi kebutuhan. tapi taukah agan siapa aja produsen smart phon di dunia...? berikut ini ane coba ngebahas sedikit 4 Produsen Smart Phon Terbesar. langsung aja gan :)

Samsung

Samsung Sebenarnya adalah perusahaan pembuat perangkat elektronika terbesar di dunia, dan berkantor pusat di Seocho Samsung Town di Seoul, Korea Selatan . Perusahaan ini adalah perusahaan Korea Selatan yang terbesar dan merupakan ikon dari Samsung Group, yang merupakan konglomerasi terbesar di Korea Selatan. Samsung Electronics adalah pemimpin pangsa pasar di dunia untuk lebih dari 60 produk.

Untuk saat ini, Samsung didedikasikan untuk Industri 3G, membuat Video, kamera, serta desain minimalis sesuai permintaan Pasar

Apple

Sejarah iPhone di mulai saat Steve Jobs selaku CEO dari Apple Inc memerintahkan ilmuwan-ilmuwan Apple untuk mempelajari secara lebih mendalam teknologi layar sentuh. Nyaris 10 tahun setelah di lakukan pengembangan, iPhone pertama pun di luncurkan di pasaran.

Sejak pertama kali di luncurkan, iPhone telah merilis beberapa versi hingga saat ini. di antaranya yaitu:
1.       iPhone 2G
2.       iPhone 3G
3.       iPhone 3GS.
4.       iPhone 4
5.       iPhone 4S
6.       iPhone 5

Xiaomi

Xiaomi kini merupakan pembuat ponsel pintar terbesar ketiga di dunia. Menurut riset IDC terbaru, posisi itu sebagian besar dipengaruhi oleh keberhasilan penjualan ponsel high-end MI4. Ini merupakan pertama kalinya Xiaomi masuk ke dalam daftar lima produsen ponsel pintar IDC.

Fokus Xiaomi pada pasar Cina dan lokasi yang berdekatan seperti Asia Tenggara membantu meningkatkannya masuk daftar lima produsen ponsel pintar teratas, dengan menghasilkan pertumbuhan tiga digit dari tahun ke tahun pada kuartal ketiga 2014.

Sumber

Lenovo

Kesuksesan Lenovo untuk mengakuisisi Motorola dari Google membuat perusahaan asal China ini menjadi salah satu produsen smartphone terbesar di dunia.

Selain berhasil mendapatkan perusahaan Motorola dengan biaya yang tidak begitu besar, dengan gabungan aset serta market share perusahaan Lenovo dan Motorola juga membuat Lenovo menyalip kompetitor lain seperti LG dan Huawei



Tidak ada komentar:

Posting Komentar