Rabu, 28 Mei 2014

Penyedia Layanan Internet

Mau tau perusahaan Penyedia Layanan Internet di Jakarta…???? Jaman sekarang hamper semua perusahaan menggunakan internet untuk meningkatkan kinerja dan kecapatan pertukaran data mereka, dan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa Penyedia Layanan Internet adalah PT Fiber Networks Indonesia, atau yang dikenal dengan FibetNET.


PT Fiber Networks Indonesia

merupakan penyedia layanan internet (ISP) dan berfokus pada teknologi internet dengan menyediakan produk serta layanan yang membantu mitra bisnis dalam menerapkan teknologi internet secara efektif dan efisien bagi perkembangan bisnis perusahaan. Tiga bidang utama yang dikembangkan adalah Fiber Optic Connection, Wireless Connection dan Internet Solutions.

Sistem telekomunikasi dan teknologi informasi yang seperti apa dicari saat ini ? Tentunya sistem komunikasi dan teknologi informasi yang memiliki kemampuan tinggi. Seperti akses yang cepat dan infrastrukstur yang memadai, oleh karena itu penggunaan serat optik sebagai saluran transmisi didalam jaringan telekomunikasi merupakan salah satu pilihan yang terbaik. Semoga dengan artikel ini bisa memberikan informasi tambahan untuk anda dalam menentukan Provider internet anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar