Jumat, 30 Mei 2014

Cara cari uang di internet

Cara cari uang di internet, Siap yang nggak kenal internet, saya rasa hamper semua orang kenal internet. Tapi siapa yang tau kalau internet ternyata bisa dijadikan sumber pemasukan…??? Nah kali ini saya ingin berbagi sedikit salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet yaitu PTC (Pay Per Clik). Oke langsung aja kita bahas….!!!!

Menurut mbak WIKIPEDA PTC atau Bayar per klik adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet yang berarti pemilik situs akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. Jadi dengan bergabung di PTC kita diwajibkan untuk mengkilik iklan yang terpasang.

Tujuan dari PTC adalah membatu para pemilik blog atau web untuk mendapatkan trafik lebih banyak. Karena dengan trafik yang banyak, maka akan lebih membantu blog atau web tersebut untuk bisa menempati halaman 1 pada mesin pencari.

Salah satu PTC yang bisa jadikan referensi adalah surgaklik.com semoga postingan kali ini bisa membatu kita untuk dijadikan alternative tambahan atau langkah awal memulai bisnis kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar