Kamis, 10 Mei 2012

100 mimpi yang akan saya wujudkan

Hallo sob, jumpa lagi nich. kali ini saya ingin membagi mimpi saya kepada kalian semua. 100 mimpi yang akan saya wujudkan.
kenapa saya membagi 100 mimpi ini kepada kalian ? karena saya ingin membuat motivasi kepada diri saya agar saya bisa mengejar semua impian saya.
ok langsung aja yach sob. 100 mimpi yang akan saya wujudkan

  1. saya ingin memiliki rumah berlanatai 2 dengan luas 150 mtr persegi dengan 6 kamar tidur, 2kamar tidur utama 3 kamar tidur anak, dengan kolam ikan ditaman belakang yang berisi ikan koi jepang sebanyak 50 ekor
  2. saya ingin memiliki sebuah mobil mewah, tepanya honda CRV dengan warna hitam mengkilat yang terpakir di garasi rumah saya.
  3. tahun depan saya mampu memberangkatkan haji orangtua saya bersama saya, kakak saya beserta istri, adik laki-laki saya beserta istri dan adik perempuan saya beserta suami
  4. saya ingin memiliki sebuah usaha dengan omset Rp. 1.000.000.000 perbulan dan berkembang setiap bulanya sebanyak Rp. 1.000.000.000 setiap bulannya.
  5. saya ingin menikah dengan seorang wanita muslim yang menggunakan jilbab, bisa mengatur keuangan, bisa mendidik anak dengan cara yang sesuai syariat islam, bisa mengiatkan saya apa bila saya melakukan sebuah kesalahan dan bisa memberikan saya dorongan ketika saya sedang terpuruk.
  6. saya ingin memiliki sebuah masjid yang bisa dimanfaatkan orang banyak untuk beribah dan berdoa kepada Allah Swt
  7. saya ingin memilki sebuah rumah yang bisa digunakan semua orang untuk melakukan sholat dhuha, tahajud dan sholat sunah lainnya yang tersebar diseluruh Indonesia dan dijadikan tempat untuk belajar menghafalkan Al Quran yang saya sebut RUMAH SUNAH
  8. saya ingin memiliki sebuah panti asuhan yang menampung anak yatim dan piatu tampa memperbolehkan mereka diadopsi orang lain.
  9. saya ingin menyekolahkan anak-anak yatim yang saya tampung sampai mereka lulus kuliah
  10. saya ingin berkeliling dunia
  11. saya ingin memiliki sebuah pesantren dari tingkat TK sampai universitas yang 100% gratis untuk mereka yang tidak mampu
  12. saya ingin mengajak seluruh keluarga saya untuk berwisata ke bali dan keliling indonesia
  13. saya ingin melakukan diving
  14. saya ingin punya usaha yang tersebar diseluruh dunia
  15. saya ingin memberikan makan kepada 100 orang tidak mampu setiap hari
saya lanutkan nanti karena kecapeaan ngetik :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar