Kamis, 23 Februari 2012

Indonesian football star Vs Europe football star

Indonesia kembali kedatangan para bintang pemain sepakbola mancanegara yang pernah merumput di tim-tim besar Eropa. Mereka yaitu, Robert Pires, Denilson, Edgar Davids, Djalminha, dan Marco Materazzi akan menguji kehebatan para pemain Indonesia dalam laga Starbol Morstar Soccer Indonesia.

Para pemain tersebut telah sampai di Indonesia pada hari ini sebelum laga melawan para pemain bintang sepakbola Indonesia, di Istora Senayan, Jakarta, pada tanggal 24- 25 Februari. Edgar Davids dkk sangat antusias dalam laga yang akan mereka lakoni dan berharap dapat menjadi hiburan bagi masyarakat di Indonesia.


"Saya ingin berterima kasih atas undangan kita kesini atas nama duta besar sepakbola. Saya berharapa semoga semuanya bisa menikmati waktu di sini,” ucap Edgar Davids yang kepada para wartawan di Jakarta, Kamis (23/2/2012).

"Sungguh terima kasih kepada warga Indonesia atas sambutannya yang cukup meriah di Bandara. Sungguh kehormatan bisa ada di sini. Saya berharap laga Starbol dapat memberikan hiburan kepada yang menyaksikannya,” ungkap Denilson dengan bahasa Portugisnya yang mewakili tim Samba.

Kedatangan para pemain bintang ini juga disambut oleh para fans mereka yang langsung datang ke Hotel. Salah satu pemain yang paling dicari adalah Robert Pires. Pemain yang pernah merumput bersama Arsenal ini menjadi perhatian tersendiri bagi para Gooners – sebutan para fans Arsenal.

"Sangat senang bisa berada di sini karena ini adalah untuk pertama kalinya kita ke sini. Sampai kita bertemu di pertandingan. Terima kasih, “ singkatnya kepada para fans yang memenuhi ruang jumpa pers.

Sedangkan, bintang asal Italia Fabio Cannavaro dan Marco Materazzi tidak terlalu banyak bicara dan hanya mengatakan rasa senangnya berada di Indonesia. Dan juga mengucapkan ‘Selamat Sore’ sembari melihat contekan di kertas.

Rencananya, Robert Pires dkk akan menghadapi para pesepakbola Indonesia, di antaranya, Feri Rotinsulu, Erol Iba, Hamka Hamzah, Ponaryo Astaman, Bima Sakti, Firman Utina, Kurniawan Dwi Yulianto, dan masih banyak lagi. Selain bertanding para pemain asal Eropa ini akan melaksanakan Coaching Clinic pada hari Jumat besok.

Perlu diketahui, bagi anda yang ingin menyaksikan permainan para bintang Eropa dan Indonesia dalam laga Starbol ini bisa membeli tiket dengan harga berkisar antara Rp150 ribu dan Rp500 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar